Minggu, 22 April 2012

Selamat Hari Bumi 2012




hari ini (minggu, 22/04/12) , tim gera shiaga kembali menggelar aksi sosialisasi gera shiaga di Dago Car Free Day. aku berangkat pagi-pagi bersama Nadia, tapi lagi-lagi keduluan sama Ami dan teh Iwang. tak apalah.. mungkin lain kali aku bisa lebih pagi lagi ..
saat aku dan Nadia tiba di stand Gera Shiaga, Ami dan teh Iwang sedang asik menata stand, aku dan Nadia pun turun tangan membantu menatanya, saat itu ka Dimas dan ka Udin dari ISMAKES datang bergiliran, ka Udin akhirnya membantu kami menyelesaikan penataan stand. stelah selesai, mulai berdatangan satu persatu teman-teman dari GSB, yaitu Rifa, Arlian, Ria, Ayu, dan beberapa GSB laki-laki yang saya tidak hafal namanya.hehe . tak lama kemudian, Bu Nia pun datang dan disusul oleh teh Aas.

kami pun memulai aksi dengan memegang spanduk, dan berkoar-koar seperti minggu lalu, bedanya kali ini kami sudah mempunyai stand gerashiaga . asiikk :D
Ada yang baru lagi nih, kalau minggu kemarin kami hanya diam di stand, minggu ini dengan menyatukan kekuatan dari GMB dan GSB serta dukungan dari Bu Yanti dan Bu Nia, kami pun kampanye berkeliling Dago Car Free day sambil bernyanyi dan meneriakan “SELAMAT HARI BUMI 2012, GERA SHIAGA YUK!” .  asyik kaaan :D  Arlian pun membuat moto “SELAMAT HARI BUMI 2012, BEBAS ASAP ROKOK, BEBAS SAMPAH, UNTUK BUMI IDAMAN. GERA SHIAGA YUK”
Di Dago Car Free Day sendiri sudah banyak komunitas remaja yang berkampanye terkait hari bumi, Semoga dengan langkah kecil kami, akan bertambah banyak orang yang terbuka hati dan pikirannya untuk peduli pada lingkungannya dan bergerak untuk keselamatan bumiku tercinta ini. Bumiku, bumi kami , bumi kita semua :D save our earth !

Tidak ada komentar: