Selasa, 20 Maret 2012

Narasi Devita diawal Diklatsar

hehe sentilan nakal dari iklan indomie rupanya menggairahkan semangatku tuk mememutar ulang rekam pengalaman selama tes mengikuti MENWA ...Tak pernah kuduga sebelumnnya, diksar yang seharusnya aku jalani sejak hari rabu ternyata mundur sampai hari ini. Menurut jadwal sih tanggal 20 sampai tanggal 4 April nanti, wah semakin lama saja -___- Ternyata kesibukan kami sejak hari rabu itu merupakan tes yang wajib kami ikuti. Dan kemarin meripakan puncak ketegangan kami yaitu pengumuman hasil tes, yea alhamdulillah pasukan kami lolos semua . Asyik :D Hmm sebuah awal yang baik semoga berakhir dengan hasil yang baik sekali.Awal yang baik ini kami capai melalui tes mental ideologi dan tes kesehatan, tes mental ideologi sendiri merupakan tes yang berkautan dengan visi misi kami mengikutu menwa . Wah seru pokoknya, kami di bentak-bentak , bahkan aku sendiri harus menikmati push up karena ketidaksengajaanku ngomong. hede ya alhamdulillah selamat dari tamparan . ckckkck oh iya di sini aku juga sempet menggali lho, hoho alahasil aku mendapatkan informasi mengenai ikatan mahasiswa DIY dan Jawa Tengah, sebuah komunitas mahasiswa swasta yang menentang pemerintahannya Pak SBY. ( Frontal ) Selain itu melalui tes kesehatan aman, meskipun BB tidak sebandung dengan TB wkwkwk, tapi yang lucu disini bisa melihat anak laki-laki di kerjain senior. Beh to be continued

Bu Yanti, Ka Zamzam, Ka Dede, Sekilas cerita saya, memang bukan sebuah derita tapi inilah kisah saya, saya tunggu cerita Ibu maupun kakak selanjutnya. Semangat. Salam GMB. Gerashiaga yuk :)

Tidak ada komentar:

Page Rank Check,
HTML Web Counter