Senin, 08 September 2008

Popularitas Blog rumahkerlip

Pada blog rumahkerlip ada 2 elemen untuk mengetahui tingkat popularitas. Web counter (tersedia: amazingcounters.com) dan Google PageRank yang disediakan oggix.com.
Dengan web counter kita dapat memantau jumlah pengunjung yang datang ke blog rumahkerlip. Web counter menilai popularitas blog berdasarkan tingginya frekuensi kunjungan.
Sedangan page rank membantu kita mengetahui apakah blog kita cukup terkenal atau tidak melalui skala popularitas dalam bentuk peringkat halaman.
Berbeda dengan web counter, page rank menilai popularitas berdasarkan jumlah situs yang mengarahkan link ke blog kita. Link tersebut bisa berupa hasil tukar-menukar alamat situs blog ataupun media massa berbasis web yang mereferensi blog kita sebagai acuan.
Saya rekomendasikan pada semua apabila kita mengirim tulisan ke milis/situs lain atau japri dengan teman sertakan "kunjungi blog KerLiP di rumahkerlip.blogspot.com".
Saya mendaftarkan blog rumahkerlip untuk jadi agen iklan di Google melalui program Adsense Google. Nah, Google melihat page rank blog kita.

Tidak ada komentar: