Selasa, 24 April 2012

Diskusi Pelaksanaan Program SSB dengan LIPI

Pada tanggal 23 April 2012 kami menerima surat melalui email dari LIPI-Jakarta perihal Kunjungan dalam rangka diskusi pakar. Informasikan dari Zamzam bahwa dari pihak LIPI akan mengunjungi Rumah KerLiP pada tanggal hari Selasa, 24 April 2012 pada pukul 09.00.

Hari ini kami waktu sudah menunjukkan pukul 10.00, tamu dari LIPI belum datang juga. Setelah membalas email LIPI memastikan bahwa kami menyetujui kunjungan tersebut, kemudian saya menghubungi Ibu Ranti sebagai contact person dari LIPI untuk memastikan kedatangan mereka. Ternyata mereka masih diperjalanan dan kemungkinan tiba di Rumah KerLiP pada pukul 14.00.

Pada pukul 11.30 Ibu Nia datang berkunjung untuk mendiskusikan perihal Pendampingan di SMP 11 dan Sosialisasi GERA SHIAGA di CFD setiap hari Minggu. Ketika disela-sela diskusi, tamu dari LIPI pun datang. Pak Triyono dan Pak Akos namanya. Wawancara dilakukan dengan Zamzam, Dede dan Bu Nia membahas tentang pemodelan sekolah aman terutama di SMPN 11, cara kerja KerLiP dan Perka Penerapan Sekolah Aman. Dokumen yang kami sertakan dalam wawancara dan diskusi ini yaitu Panduan Sekolah Aman, Pedoman Sekolah Aman dan Berkas MoU dengan SMPN 11. Diskusi berlangsung sampai pukul 16.30. Rencana tindak lanjut dari diskusi dengan LIPI ini yaitu koordinasi hasil Perka.

GERA SHIAGA yuk...!

Tidak ada komentar: