Kamis, 13 Agustus 2009

Anak-Anak yang Hebat II

Alhamdulillah...Rizki jadi imam bagi 7 anak usia dini perepmpuan dan 4 anak laki-laki.
Tak ada yang menyuruh. Mereka melakukannya begitu mendengar adzan di masjid zhuhur tadi.
Anak-anak yang hebat ya! Mandiri dalam melakukan kebaikan.
Hari ini Nita terlihat lemas, dia kurang sehat. Nampaknya kecapean melatih dan berlatih bersama teman-temannya dalam beberapa hari ini. Duh..semangatnya! Kadang-kadang kita perlu mengajak mereka mengatur jadwal agar tidak kelelahan ya.

Hari ini anak-anak menunjukkan kehebatannya masing-masing. Yudi dengan rencana parade bandnya, terus mencari tempat peminjaman drum yang memadai. Nita konsisten dengan latihan kabaretnya. Ami, Icha dan dua temannya sejak pagi berlatih gerak dalam lagu. Agak rikuh dengan pilihan lagu mereka, tapi melihat mereka begitu antusias, rikuh pun hilang.
Bahkan terpikirkan untuk mengajak mereka diskusi tentang beberapa kalimat dalam lagu pilihan masing-masing.

Zakky seharian mengendarai sepedanya. Katanya, ban sepeda sempat bocor dan dibawa ke Jatayu untuk diperbaiki. Wah! Jatayu kan jauh sekali ya?
Zakky memang senang berkeliling kota Bandung sendirian. Kemarin dia dipuji Ibu Evi lho! Mandiri dan percaya diri menjelaskan banyak hal kepada Ibu Evi dan keluarganya. Hebat kan?

Secara alami anak-anak hebat ini sudah mulai menunjukkan kompetensinya masing-masing. Aku dan Ova berencana untuk memfasilitasi mereka dengan menemani anak-anak merintis kegiatan Sekolah Minggu di komunitas untuk semua anak Kota Bandung. Ayo bantu anak-anak hebat ini! Jadi ingat KARISMA dan PAS ya....

Tidak ada komentar: